Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Ratusan Sukarelawan Bugil Ria Demi Menciptakan Sebuah Seni


Spencer Tunick memang terkenal dengan karya-karyanya yang spektakuler dan menghebohkan. Dan kali ini ratusan orang rela tidak berbusana di tengah cuaca dingin demi apa yang mereka sebut seni. Para sukarelawan ini berpose telanjang di bawah arahan fotografer terkemuka AS, Spencer Tunick, di sebuah taman Salford, Inggris.




Pengambilan foto telanjang massal tersebut ditujukan untuk mengenang karya seniman terkemuka Laurence Stephen Lowry yang dikenal dengan lukisan barisan manusia yang membentuk berbagai wujud. Pengambilan foto yang diprakarsai untuk memperingati hari jadi ke-10 galeri LS Lowry dan diberi nama "Everyday People" itu difokuskan pada kalangan pria dan wanita bersahaja.

Lebih dari 4.000 orang telah mengajukan diri untuk mengikuti sesi foto telanjang massal yang dibatasi hanya untuk 1.000 sukarelawan. "Everyday People" diadakan di delapan lokasi rahasia di Salford dan Manchester.



Mereka yang terlibat foto bugil massal ini, mulai dari pria hingga wanita, tua dan muda, tersebar di Peel Park dan mengikuti arahan pose langsung dari Tunick yang menggunakan pengeras suara.

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/05/ratusan-sukarelawan-bugil-ria-demi.html

Artikel Terkait: Ratusan Sukarelawan Bugil Ria Demi Menciptakan Sebuah Seni

Description: Ratusan Sukarelawan Bugil Ria Demi Menciptakan Sebuah Seni Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ratusan Sukarelawan Bugil Ria Demi Menciptakan Sebuah Seni
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }