Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Artis Carissa Putri Menghilang Misterius


Carissa Putri, artis kelahiran Frankfurt Jerman 12 September 1984, putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. ini telah banyak membintangi peran di layar lebar maupun layar kaca. Carissa yang mempunyai hobi wisata dan music adalah lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan.

Pengalaman akting pertama Carissa Putri adalah sebagai pemeran pendukung dalam sinetron Siti Nurbaya (2006). Setelah itu, Carissa bermain dalam beberapa sinetron antara lain Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Nama Carissa melejit usai membintangi film Ayat-Ayat Cinta (2008) yang diangkat dari novel laris berjudul sama Ayat Ayat Cinta, karangan Habiburrahman El Shirazy. Selanjutnya, Carissa bermain dalam film drama komedi Jabrix. Film ini dirilis 17 April 2008, dua bulan setelah Ayat-ayat Cinta dirilis pada 28 Februari 2008.

Dalam kehidupan pribadinya, artis cantik Carissa Putri ternyata sudah memiliki kekasih. Namun, Carissa belum mau mempublikasikan kepada khalayak umum. Apalagi, keduanya memang sudah ada kesepakatan untuk tidak terlalu menggembar-gemborkan hubungan keduanya.

Kabar terakhir, Carissa dikabarkan hilang, belum diketahui penyebab menghilangnya artis cantik ini. Carissa juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp nya Carissa terakhir adalah (089636699999). Gw coba telpon gak pernah diangkat, coba deh kalian sms ke dia. KEMANA YA CARISSA??? KENAPA SIH DIA MENGHILANG???


NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011
Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.



Nama lengkap: Carissa Putri Sulaiman
Nama panggilan: Carissa Putri
Tempat & tanggal lahir: frankfurt, September 12, 1984
Zodiak: Virgo
Pendidikan: FISIP Universitas Pelita Harapan
Nama orangtua: Ris Isa Soelaiman (ayah) & Lily SP (ibu)

Artikel Terkait: Artis Carissa Putri Menghilang Misterius

Description: Artis Carissa Putri Menghilang Misterius Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Artis Carissa Putri Menghilang Misterius
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }